Praceto Blogpost Properti Rumah

Blog properti sehari hari

Warna Cat Untuk Rumah Biar Tampak Instagramable

Yakin ataukah tidak tiap-tiap warna mempunyai karakteristiknya semasing yang dapat memberikan dampak dengan psikologis pada seorang yang memandangnya.Tetapi jangan sampai yakin mengenai mitos-mitos spesifik mengenai warna, seperti warna merah muda cuma untuk wanita serta memberikan kesan-kesan girly, atau biru untuk pria serta memberikan kesan-kesan jantan.

Permasalahan pilih warna cat tembok sendiri tidak ada pakem spesial mesti seperti apakah. Terpenting, untuk rumah Anda. Akan tetapi, dengan psikologis ada banyak warna yang memberikan daya yang berlainan. Sama seperti seperti kenapa warna merah atau kuning umumnya dipakai dalam tempat pusat kesehatan.

Rumah Jaksa Agung, Kost Sangat Instagramable di Malang

Dengan trend rumah minimalis seperti yang ada sekarang ini, warna netral seperti abu-abu jadi pilihan pas untuk dipadukan padankan dengan bermacam warna lainnya. Baik untuk langit-langit atau bahkan juga perlengkapan. Akan tetapi sekarang ini, dimana pemakaian sosial media makin bertambah, makin beberapa orang membuat semua hal supaya tampak Instagramable. Bila ingin rumah tampak Instagramable sendiri tidak membutuhkan trick spesial, malah ada satu perihal yang butuh diingat.

"As long orangnya nyaman, itu namanya personality. Makin kesini dunia design perduli dengan personal. Orang makin berani, warna (rumah) ia jangan pernah sama juga dengan orang yang lain, masalah enak tidak enak disaksikan itu masalah orang yang lain," kata Ary Indra, arsitek dari Aboday dalam peluncuran Trend Warna 2019 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Warna Cat Untuk Rumah Biar Tampak Instagramable
      Komentar(0)